• SMP NEGERI 2 BULUSPESANTREN
  • Where Tomorrow's Leaders Come Together

Profil

Selamat datang di website resmi SMP Negeri 2 Buluspesantren

Pesatnya perkembangan informasi melalui jaringan internet perlu disikapi dengan bijak dan adaptif. Bijak adalah sikap yang konsisten dalam mengakses dan atau menyerap semua informasi. Sedang adaptif merupakan upaya untuk mengikuti regulasi perkembangan dan percepatan yang ada.

SMP Negeri 2 Buluspesantren, sebagai lembaga pendidikan juga menyediakan informasi terkait dengan beragam kegiatan dan program kerja sekolah. Hal ini dilakukan sebagai sarana memberikan layanan informasi resmi dengan cepat dan akurat.

Kondisi pandemi yang sedang terjadi, menjadikan interaksi sosial dan struktural sangat terbatas. Karena itu perlu media informasi yang dapat diakses dalam rangka melaksanakan keberlangsungan layanan pendidikan. Salah satu yang ditempuh adalah membuka layanan informasi melalui website sekolah. Website ini secara resmi digunakan pada hari ini Senin (17/8/2020) bertepatan dengan peringatan hari besar nasional, HUT ke 75 proklamasi kemerdekaan Indonesia.

Harapan kami warga sekolah khususnya dan warganet pada umumnya dapat mengakses website ini secara berkelanjutan berkait dengan berbagai kegiatan sekolah yang perlu ditindaklanjuti.

Segala saran dan kritik yang bersifat membangun demi kesempurnaan website ini sangat kami harapkan. Sampaikan melalui kolom yang tersedia pada laman ini.

 

                                                                                                      Salam,

                                                                                                      Admin

Komentari Tulisan Ini
Halaman Lainnya
download

isi

13/08/2020 15:31 WIB - administrator
Sejarah

SEJARAH SINGKAT SMP NEGERI 2 BULUSPESANTREN Proses Penentuan Lokasi dan Pembangunan Seiring dengan pertumbuhan penduduk dan Program Wajib Belajar 9 tahun, wilayah Kecamatan Buluspesan

13/08/2020 14:16 WIB - administrator
Visi dan Misi

Visi dan Misi SMP N 2 BULUSPESANTREN      Visi            "BERTAQWA, BERBUDI LUHUR, BERPRESTASI DAN PEDULI LINGKUNGAN"     &nbs

01/04/2019 21:44 WIB - administrator